Link Banner
Link Banner

Friday, August 24, 2018

Gaya Stret Style Pria Adidas Dengan sepatu Balenciaga Triple S

Jika Anda bertanya kepada saya apa gaya saya, saya akan mengatakan bahwa itu bervariasi, tetapi saya pasti mencoba untuk membuatnya sesingkat mungkin.

Saya pasti lebih dari seorang pria yang memiliki kulit gelap. Ini adalah sepatu sneaker yang kotor, yang biasanya tidak akan saya pakai sendiri, tapi saya suka desainnya dan saya juga suka nuansa retro itu.

T-shirt adidas yang saya beli saat saya di Hong Kong. Kami menemukan mall desainer keren yang memiliki banyak gaya pakaian yang berbeda. Saya ingin membeli beberapa barang dari Y-3.




Itulah Gaya Stret Style Pria Adidas Dengan sepatu Balenciaga Triple S

Sumber: http://www.royalfashionist.com
Show comments
Hide comments

2 comments: