Link Banner
Link Banner

Tuesday, January 23, 2018

Fakta Menarik Tentang Gaya Kemeja Korea

Banyak fakta menarik jika kita membahasa tentang gaya kemeja korea. Tak diragujan lagi, dengan semakin berkembangnya kemjaua informasi di internet mempengaruhi trend gaya berpakaian di Indonesia. Kemeja korea ternyata berkembang pesat di Indonesia. Model kemeja ini memiliki penggemar yang tidak sedikit. Tak heran jika model kemeja ini kini banyak dicari dan di buru di toko kemeja online. Oke langsung saja berikut ini ulasannya.
 
 
Perkembangan fashion juga mempengaruhi model kemeja korea ini. Kemeja Distro Berkulitas juga semakin banyak bermunculan. Selain itu fashion pria kini semakin berkembang mengikuti perkembangan zaman yang kian modern. Perkembangan fashion pria ini juga mempengaruhi desain hem atau kemeja sebagai busana yang identik untuk pria. Di tahun 2017 ini saja sudah banyak baju hem model sekarang yang sangat diminati para pria. Baju kemeja model sekarang memang sangat menunjang penampilan pria agar terlihat lebih kece. Hadirnya baju kemeja terbaru untuk pria ini dapat dikenakan untuk menghadiri acara formal, semi formal, maupun non formal. Tak hanya hadir dalam varian desain, baju hem pria modern juga tersedia dalam beragam warna.

Terdapat beragam jenis kemeja yang bisa anda kenakan untuk menemani aktifitas kamu setiap harinya. Satu lagi model hem terbaru sekarang yakni model kemeja pria Korea. Walaupun demam Korea kini sudah tak terlalu heboh lagi, akan tetapi Korean style masih tetap digandrungi. Korean style memang memiliki desain yang kece dan unik. Untuk model kemeja yang satu ini sangat cocok digunakan oleh anak muda zaman sekarang. Korean style memang identik dengan selera anak muda di zaman modern seperti sekarang ini. Dengan semakin banyaknya variasi model kemeja untuk pria, pasti akan memudahkan anda dalam memilih kemeja yang sesuai di setiap kesempatan maupun aktifitas anda tiap harinya. Asalkan anda tetap memperhatikan keserasian dan sesuai dengan selera anda.
 
Sekarang ada yang model modern yang akan menjadi trend 2018, yaitu untuk  kemeja Korea pria. Model ini ada yang sesuai digunakan untuk acara resmi dan ketika bekerja, ada yang sesuai untuk pergi ke pesta (resmi dan semi-formal), dan ada juga kemeja pria yang sesuai dipakai ketika nongkrong bersama teman-teman.Warna yang sesuai untuk model modern ini adalah warna gelap. Biasanya kemeja mempunyai kantong bagian depan, dan sesuai digunakan bersama jas pria modern. Anda akan tampil layaknya pria masakini dan maskulin kalau memanfaatkan kemeja lengan-panjang ini.
 
Berikut ini kami berikan beberpa contoh kemeja korea:



 

No comments:

Post a Comment