Link Banner
Link Banner

Friday, May 4, 2018

Riview Parfum Hogo Boss Untuk Pria

Semua orang baik itu pria maupun wanita tentunya ingin memiliki tubuh dengan aroma yang wangi. Terutama bagi pria yang sehari-harinya melakukan berbagai aktivitas yang seringkali menimbukan keringat yang menyebabkan bau badan. Oleh karena itu selain mandi menggunakan sabun dan pakaian yang dicuci menggunakan pewangi, diperlukan farpum untuk membuat aroma tubuh menjadi harum dan wangi.


Hugo Boss adalah merek fashion dan kecantikan Jerman yang diberi nama setelah pendirinya Hugo Boss (1885-1948). The Boss Number One for men adalah parfum Hugo Boss pertama yang diluncurkan pada tahun 1985.

Sampai saat ini, lebih dari 67 parfum untuk pria dan wanita telah dikeluarkan dan wewangian mereka diciptakan oleh parfum Jean-Marc Chaillan, Pierre Wargnye, Annick Menardo, Domitille Michalon, Ilias Ermenidis, Gerard Anthony, Ursula Wandel, Will Andrews, Sophie Labbe, Alain Astori, Beatrice Piquet, Bob Aliano, dan Claude Dir.

Hari ini saya ingin menyajikan parfum klasik Hugo Boss, bernama Hugo. Hugo parfum pertama kali diproduksi pada tahun 1995. Dan sejak itu aroma ini telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari jutaan pria di seluruh dunia.

Aroma segar mengandung buah apel hijau yang dilengkapi dengan aroma pinus, cendana dan cedar. Semua bahan ini menciptakan perpaduan yang benar-benar modern.

Jika kamu ingin memeriksa lebih banyak parfum Hugo Boss, Anda dapat melakukannya di situs web mereka di sini. https://www.hugoboss.com/fragrances-men/

No comments:

Post a Comment