Link Banner
Link Banner

Wednesday, April 25, 2018

Ingin Kemeja Tetap Awet? Yuk Baca Tips Tentang Cara Merawat Kemeja Berijut Ini

Setiap pakaian yang sudah kita beli tentunya ingin tetapa awet sehingga bisa digunkan setiap saat dalam jangka waktu yang cukup lama. Sama halnya dengan kemeja, Ada cara-cara khusu untuk membuat kemeja kesayangan tetap awet. Jika kemeja Kamu ingin terpelihara dengan baik, kamu hanya perlu mengetahui cara merawa kemeja berikut ini. Lakukan setiap langkahnya dengan baik maka kemeja yang kamu miliki akan berumur lebih lama.


Sebagai pakaian kemeja wajib untuk dimiliki setiap pria, di setiap lemari pakaian pria kita akan menemukan setidak nya 5 atau lebih koleksi  kemeja pria, mungkin kamu juga termasuk, namun sayang sekali banyak diantara pria tidak mengetahui cara merawat kemeja koleksi mereka, kamu tentu tidak ingin seperti mereka bukan? Nah berikut ada beberapa tips cara merawat kemeja pria versi Jendela Inspirasi tentunya ...

1. Proses Pencucian
Kemeja merupakan pakaian penunjang bagi pria, khusus nya pria yang bekerja di kantor, oleh sebab itu kemeja yang dikenakan di tuntut tetap bersih dan rapi, untuk itu pada proses pencucian ini sangat lah penting, yang harus diperhatikan dalam proses mencuci kemeja pria adalah bagian kerah dan lengan kemeja, bagian itu merupakan bagian yang paling cepat kotor dari kemeja, untuk itu jika kamu mencuci menggunakan mesin cuci ada baik nya menyikat secara manual bagian kerah dan lengan kemeja untuk mendapat kan hasil maksimal. Gunakan sikat yang halus untuk menghindari kerusakan tekstur kain pada kemeja itu sendiri.

2. Proses Penjemuran
Menjemur kemeja dibawah terik matahari memang dianjurkan, namun tahukah kamu terlalu sering dijemur dibawah terik matahari kemeja akan menjadi luntur atau hilang kecerahan warna, namun jika kemeja dikeringkan dengan di angin-angin maka kemeja akan bau apek dan kurang maksimal tingkat kekeringan nya, untuk menyiasati ini sebaiknya menjemur kemeja kamu dibawah terik matahari namun kemeja terlebih dahulu dibalik agar warna bagian luar kemeja tidak luntur.

3. Proses Setrika
Pada proses ini juga merupakan proses yang penting karena pada tahap ini lah kemeja yang kita pakai di rapikan setelah dikeringkan, kamu tentu tidak ingin memakai kemeja kusut ke kantor bukan! namun pada proses setrika ini ada baik nya menggunakan pewangi dan pelembut pakain agar mendapatkan hasil yang maksimal dan wangi , karena dengan kemeja yang rapi dan wangi akan memberi efek pada keceriaan hati pula.

4. Proses Penyimpanan
Tidak seperti kaos yang disimpan didalam lemari dengan dilipat menjadi bagian kecil, kemeja wajib digantung pada tahap terakhir ini, kemeja yang di simpan dengan dilipat akan menghasilkan garis-garis pada kemeja yang terlihat kurang rapi, gantung lah kemeja kamu dengan gantungan baju.

Nah itulah tadi beberapa tips cara perawatan kemeja yang baik dan benar. Jika ada kekurangan silahkan di tambahkan di kolom komentar. Dan jangan lupa kunjungi pusat penjualan kemeja pria berkualitas yang kamu percaya supaya kamu bisa mendapatkan harga yang tepar serta produk berkualitas sesuai kebutuhan kamu.

No comments:

Post a Comment